Laboratorium

Virtual Laboratory

Laboratorium Virtual berada di Gedung Q 605-606 dan dapat digunakan untuk membantu mahasiswa dalam menggunakan berbagai teknologi dalam perancangan, simulasi dengan software maupun untuk mengadakan pelatihan.

Design Studio

Studio ini ada di lantai 9, 10, 11 Gedung Q, dibuat untuk studio menggambar, nirmana, dan desain furniture. Tiap studio besar dapat menampung hingga 150 mahasiswa, sedangkan yang lebih kecil dapat menampung hingga 75 mahasiswa.

Lighting & Acoustics Lab

Lab ini menyediakan mahasiswa untuk berekspreimen dan mengamati tata cahaya interior serta akustik

Material Lab and Library

Lab ini digunakan sebagai area kerja untuk meneliti bahan baku dan mendokumentasikan bahan baku interior dalam proses pembelajaran mahasiswa.

Wood Laboratory

Lab Kayu berada di lantai Semi basement Gedung Q, berfungsi untuk kegiatan praktek perancangan produk, konstruksi dan element interior dengan bahan dasar kayu, dan dilengkapi dengan berbagai peralatan mesin dan alat kayu.

Material Laboratory

Material Laboratory terletak di lantai SB Gedung Q, digunakan untuk praktikum Sains Material, perancangan elemen interior, konstruksi dan produk, maupun kegiatan-kegiatan kerjaninan seni untuk mahasiswa lokal dan asing.